Akhir Perseteruan Lucinta Luna dan Fatih Seferagic

Lucinta Luna (Instagram lucintaluna)
16 Januari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara artis sensasional Lucinta Luna dengan qari Amerika Serikat, Fatih Seferagic yang sempat menghebohkan dunia maya agaknya telah berakhir. Lucinta Luna sepertinya telah memaafkan kesalahan yang dilakukan Fatih Seferagic kepadanya.

Melalui story yang diunggah di akun Instagram-nya, @lucintaluna, Lucinta Luna mengunggah status yang menyiratkan dirinya telah memaafkan seseorang. Sayangnya, Lucinta Luna memang tidak menyebutkan jelas siapa orang yang dimaksud.

"Udah dimaafkan lillahi ta'ala. Happy holiday 2019," tulis Lucinta Luna, Selasa (15/1/2019).

Seperti diketahui, perseteruan pelantun Bobo di Mana itu bermula dari unggahannya yang memperlihatkan keakraban dengan Fatih Seferagic. Lucinta Luna mengatakan Fatih Seferagic berniat menemuinya. Namun, Fatih Seferagic membantah hal tersebut dan mengaku tidak mengenal Lucinta Luna.

Bantahan itu tak pelak membuat Lucinta Luna meradang. Dia pun mengumbar bukti percakapan dan rekaman video call dengan Fatih Seferagic. Dia pun dengan tegas mengancam Fatih Seferagic jika tidak mau mengakui perkenalan itu.

Dalam screen capture percakapan tersebut, Fatih Seferagic-lah yang kali pertama menghubungi Lucinta Luna. Dia mengaku tertarik dengan lagu Lucinta Luna, Bobo di Mana, yang cukup meledak. Berawal dari sana, Lucinta Luna dan Fatih Seferagic sering berkomunikasi.

Lucinta Luna sempat mengutarakan keinginannya berhijab. Dia juga meminta Fatih Seferagic mengajarinya mengaji. Lucinta Luna mengaku komunikasinya dengan Fatih Seferagic selama lima bulan terakhir berjalan lancar. Sampai akhirnya dia memamerkan kedekatan dengan Fatih Seferagic yang membuat banyak orang tak percaya.

Bahkan, menurut Lucinta Luna ada seorang artis senior yang menanyakan langsung kebenaran kisahnya kepada Fatih Seferagic. Lucinta Luna merasa perempuan tersebut telah menghalangi hubungannya dengan Fatih Seferagic. Bahkan pertemuan Lucinta dengan Fatih di Jakarta dalam beberapa hari lagi, gagal karena hasutan artis tersebut.

Akhirnya, Fatih Seferagic menarik bantahannya. Dia mengaku kenal dengan Lucinta Luna dan sempat berkomunikasi selama satu hari. Dia agaknya cukup kaget saat mengetahui Lucinta Luna seorang wanita transgender. Hal itu membuat pamor Fatih Seferagic di mata netizen turun.