Cinta Laura Siap Ikut Puteri Indonesia 2020

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
17 Januari 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cantik, muda, dan berbakat sepertinya tidak terlalu berlebihan disematkan kepada Cinta Laura. Artis cantik kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1993 itu digadang-gadang mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan brgengsi, Miss Universe.

Oleh sebab itu, sejumlah netizen mengompori Cinta Laura untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia 2019. Netizen menilai Cinta laura merupakan kandidat sempurna untuk memenangkan mahkota borobudur Puteri Indonesia. Apalagi dia pernah bermimpi menjadi Miss Universe.

Sayangnya, Cinta Laura mengaku tidak berminat mengikuti kontes kecantikan. Dia justru memilih mengembangkan kariernya di dunia hiburan. Namun, kini Cinta Laura agaknya berubah pikiran. Dia mengaku siap mengikuti pemilihan Puteri Indonesia.

Meski demikian, Cinta Laura tidak bisa merealisasikan keinginannya tersebut pada tahun ini. Dia memiliki sejumlah kontrak kerja yang tidak mungkin dibatalkan begitu saja. Hal itu disampaikan Cinta Laura dalam siaran langsung melalui aplikasinya, Rabu (16/1/2019).

"Aku enggak bisa ikutin Puteri Indonesia tahun ini untuk represent Indonesia di Miss Universe. Bukan karena aku enggak mau. Tapi, masalahnya karena sangat tiba-tiba. Aku enggak bisa cancel kontrak yang aku punya," kata Cinta Laura.

Cinta Laura mengatakan masih ada kemungkinan dirinya ikut Puteri Indonesia pada 2020 mendatang. Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika Yayasan Puteri Indonesia mengubah persyaratan batas usia peserta. Dia pun berharap warganet menerima keputusan dan tetap memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih atas semua cinta kalian untukku. Sungguh aku sangat bersyukur memiliki penggemar yang luar biasa seperti kalian. Terima kasih telah mendukung keputusanku," tutup Cinta Laura.

Pernyataan Cinta Laura tersebut membuat warganet lega. Mereka berterima kasih kepada Cinta Laura yang akhirnya mau mempersiapkan diri mengikuti kontes kecantikan. Sebab, sebelumnya dia mengaku tidak berminat dan hanya ingin fokus pada kariernya.

"Sampai jumpa tahun depan. Terima kasih Cinta. Kamu menambah standar baru di ajang ini," komentar @jlieemm.

"Aku selalu mendukungmu. Apapaun keputusanmu, ikut Puteri Indonesia, karier, akting, atau apapun. Aku tetap mendukungmu," imbuh @bayu_murdani.

"Terima kasih Cinta sudah menjawab pertanyaan kami. Mudah-mudahan persyaratan Puteri Indonesia di 2020 benar-benar berubah. Dengan segala persiapan yang telah kamu lakukan, kami yakin sekali kepadamu," lanjut @adiettyuahj_kj.