Lucinta Luna: Fatih Seferagic Mau Ngajarin Jadi Orang Baik

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
18 Januari 2019 10:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kedekatan artis Lucinta Luna dengan qari Amerika Serikat, Fatih Seferagic, terus menjadi buah bibir. Lucinta Luna meminta warganet tidak memperkeruh suasana dengan memberikan komentar buruk tentang dirinya dengan Fatih Seferagic.

Lucinta Luna menegaskan Fatih Seferagic-lah yang punya niat mengunjunginya di Jakarta. Dia tidak mau dituding sebagai orang yang menggoda Fatih Seferagic. Hal itu dijelaskan Lucinta Luna secara gamblang melalui stories di akun Instagram-nya, @lucintaluna, Rabu (16/1/2019).

"Jangan suka balikin fakta. Orang Fatih yang punya planning datang Jakarta ke apartemen gue. Malah gue yang disangka nyuruh dia. Maafkanlah dia Ya Allah," tegas Lucinta Luna.

Pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu meminta netizen berhenti berpikiran negatif tentang dirinya. Sebab, dia dan Fatih Seferagic sudah berbaikan. "Aku dan Fatih sudah baikan. Jadi, buat artis-artis jangan ikut campur. Kesannya kan jadi kayak cari panggung," sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku sebagai anak nakal. Sementara Fatih Seferagic adalah orang baik. Jadi, tidak mungkin Fatih Seferagic melakukan hal buruk. "Dia kan orang baik. Ngajinya pinter. Dia enggak akan meninggalkan seseorang. Aku jujur, wanita nakal. Jadi, dia itu pengin banget ngajarin aku jadi orang baik," tegas Lucinta Luna.

"Jadi, buat netizen, artis-artis yang enggak suka aku dekat sama dia, janganlah ikut campur. Jatuhnya kayak panjat sosial. Sudahlah cukup sampai di sini," tutup Lucinta Luna.

Selanjutnya, Lucinta Luna memamerkan rekaman suara Fatih Seferagic yang sedang mengaji. Dia mengaku merindukan percakapannya dengan Fatih Seferagic. "Biasanya tiap malam Snapchat ngajiin aku," ungkap Lucinta Luna.

Diberitakan sebelumnya, pada mulanya Fatih Seferagic tampak tertarik dengan pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu. Namun, dia sepertinya menjaga jarak setelah mengetahui jati diri Lucinta Luna yang sebenarnya. Kabar soal tertipunya Fatih Seferagic dengan Lucinta Luna itu pun tak luput dari perhatian warganet.

Sejumlah netizen merasa geli dengan Fatih Seferagic yang bisa tertipu dengan Lucinta Luna. Selama ini, Fatih Seferagic dianggap sebagai idola karena kemampuannya membaca dan menghafal Alquran. Namun, kini pamornya turun setelah dikabarkan sempat tertarik dengan Lucinta Luna.