Ayah Serahkan Vanessa Angel Diproses Sesuai Hukum

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
19 Januari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur. Wanita berusia 27 tahun itu dijerat pasal 27 ayat satu Undang-Undang Informasi dan Traksaksi Elektronik (ITE) akibat dugaan penyebaran konten negatif.

Dalam menghadapi kasus tersebut, Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga. Menanggapi hal tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, angkat bicara. Dia menegaskan keluarga tetap memberikan dukungan berupa doa terbaik bagi Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat dan keluarga menghormati proses hukum yang dijalani Vanessa Angel. Dia meminta polisi melakukan tindakan kepada anaknya dengan adil. "Silakan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau memang bersalah ya silakan diproses. Kalau tidak ya dibebaskan," kata Dody Sudrajat, dalam video wawancara infotainment yang diunggah akun gosip Instagram @makrumpita, Sabtu (19/1/2019).

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menjelaskan, Vanessa Angel tidak tinggal bersamanya selama 10 tahun berakhir. Jadi, dia tidak bisa mengontrol pergaulan Vanessa Angel. "Saya enggak bisa kontrol pergaulannya seperti apa. Karena sudah 10 tahun ini dia tidak tinggal dengan saya," sambung Dody Sudrajat.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel mengaku tertekan dan malu bertemu keluarganya di rumah. Vanessa Angel juga mengaku merasa trauma, takut, bingung, dan sedih terjerat kasus prostitusi online. Vanessa Angel bingung melanjutkan hidupnya ke depan. Dia juga masih menganggap dirinya sebagai korban prostitusi online. "Aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa," kata Vanessa Angel.