Tampil di Vlog Boy William, Jokowi Nyanyi Lagu Bohemian Rhapsody

Boy William bersama Jokowi. (Istimewa - Youtube)
20 Januari 2019 08:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Boy William tampaknya sangat bahagia bisa bertemu dengan Jokowi. Ia pun memanfaatkan momen pertemuannya dengan Jokowi dengan mengajukan sejumlah pertanyaan dan permintaan.

Episode terbaru vlog Nebeng Boy bareng Presiden Joko Widodo akhirnya dibagikan di kanal Youtube Boy William pada hari ini, Sabtu (19/1/2019). Boy bersama Presiden Jokowi mengendarai Toyota Alphard putih berkeliling Istana Bogor.

Boy mengajak Jokowi berbincang santai dari urusan kesibukan sebagai Presiden Indonesia, keluarga, sampai hobinya.

Dikenal sebagai pria yang menyukai musik rock, Jokowi mengatakan, memanfaatkan waktu perjalanannya untuk mendengarkan lagu-lagu dari band favorit. Jokowi pun kerap terlihat di sejumlah konser musik yang digelar di Indonesia.

"Saya ini kalau di mobil dari Bogor ke Jakarta itu punya waktu satu jam. Biasanya saya pakai untuk ngedengerin Metallica, Guns N' Roses, Lamb of God, Queen," ujar Jokowi yang membuat Boy terkejut.

Seperti bersama bintang tamu lainnya, Boy memutarkan lagu untuk dinyanyikan bersama. Kali ini, Boy memutar lagu Bohemian Rhapsody dari Queen. "Bareng Pak. Mama... Uu... uu... Didn't mean to make you cry," keduanya bersenandung.