Ups, Jennie Tendang Kepala Jisoo Saat Konser Blackpink

Personel Blackpink (Soompi.com)
20 Januari 2019 14:15 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, TANGERANG — Blackpink terhitung sukses tampil dalam konser bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (19/1/2019) malam. Namun dalam konser tersebut, ada insiden kecil yang melibatkan dua personel Blackpink.

Saat menari di panggung, Jennie yang berusaha melompat dan ditangkap personel lainnya justru tak sengaja menendang kepala Jisoo. Jisoo yang merasa sakit pun memegangi kepala bagian kanannya sembari mundur satu langkah.

Insiden yang terekam kamera itu kemudian viral dan menjadi bahan perbincangan di antara warganet. Video detik-detik Jennie tak sengaja menendang kepala Jisoo itu pun dengan cepat menyebar luas di media sosial.

Meski diwarnai insiden tersebut, konser tetap berjalan lancar. Sambil tertawa kecil, Jisoo dan Jennie tetap melanjutkan aksinya. Mereka berhasil membuat konser kembali kondusif.

Blackpink membuka konser tersebut dengan lagu andalan mereka, yaitu Ddu Du Ddu Du. Dihimpun dari berbagai sumber, 8.000 lembar tiket untuk menonton konser salah satu girlband Korea Selatan itu terjual habis.