Via Vallen Pamer Penampilan 10 Tahun Lalu, Culun Pol!

Via Vallen (Instagram/viavallen)
21 Januari 2019 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen tak mau ketinggalan meramaikan tantangan #10Yearschallenge yang viral di media sosial. Menariknya, Via Vallen tidak mengunggah kolase fotonya dulu dan sekarang yang berjarak 10 tahun.

Pelantun tembang Sayang itu mengunggah videonya saat tampil di panggung musik daerah bersama Orkes Melayu (OM) Sera. Dalam video yang diunggah, Minggu (20/1/2019), Via Vallen tampil memakai celana jin pendek dengan kaus putih. Rambut panjangnya dicepol dua. Riasan wajahnya juga sangat minimalis.

Via Vallen dengan bangga menjelaskan busana yang dipakainya memang sangat biasa. Bahkan, kala itu ada yang menghina penampilannya karena dianggap memakai baju murahan. Padahal, kala itu sejumlah penyanyi dangdut profesional biasanya tampil dengan pakaian mewah.

"Zaman di mana penyanyi dangdut pakaiannya glamour, bergaun, modis, sesuai eranya. Tapi, aku malah pakai t-shirt dan sempat ada yang ngatain. Ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa dipakai buat baju tidur bukan buat perform," kenang Via Vallen.

Meski dihina seperti itu, Via Vallen mengaku tidak sakit hati. Hal itu justru menjadi pelajaran baginya bahwa hidup selalu berproses. "Aku sih enggak masukin hati. Cuma ingat saja dan enggak dijadikan masalah juga. Ini sekadar buat share ke teman-teman kalau hidup itu akan selalu berproses. Kita enggak akan pernah tahu nasib kita ke depannya. Intinya, jangan mudah menyerah dan selalu berpositif thinking," sambung Via Vallen.

Penampilan Via Vallen yang sederhana itu pun membuat penggemarnya semakin bangga. Selama ini, dia dikenal sebagai sosok yang sederhana dan bersahaja. Meski sudah bergelimang harta, Via Vallen tidak pernah malu menunjukkan masa lalunya.

"Wah, ini pas masih sama Sera. Keren banget mbak, enggak perlu macam-macam. Yang penting suaranya berkualitas," sanjung @agungbudimman.

"Yang jelas, sukses itu berawal dari susah dulu. Semoga sehat selalu dan terus berkarya," komentar @xerxess_99.

"Dulu kurus banget. Enggak kayak sekarang. Alhamdulillah sukses terus mbak," imbuh @gstnuurgga.