K-Pop: Gara-Gara Jungkook BTS, Pewangi Pakaian Downy Jadi Langka

Jeon Jungkook BTS (Instagram bts.bighitofficial).jpg
22 Januari 2019 15:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Gara-gara member BTS, Jeon Jungkook, pewangi dan pelembut pakaian merek Downy di Korea Selatan menjadi langka. Hlo, kok bisa?

Jungkook pada Minggu (20/1/2019) menyebut saat ini ia menggunakan pelembut pakaian Downy Adorable. Hal itu ia sampaikan kepada anggota fan cafe resmi BTS.

Penyebutan merek Downy oleh Jungkook berdampak sangat signifikan pada penjualan pewangi tersebut. Dalam sekejap Downey Adorable menjadi trend di mesin pencari daring Korea Selatan. Para fans BTS [Army] langsung menyerbu produk Downy secara offline maupun online.

Menanggapi kekonyolan tersebut, Jungkook pun menulis kicauan tak kalah kocak di Twitter. Personel termuda BTS itu menyebut sulit mendapatkan pewangi pakaian yang disukainya karena sudah habis terjual.

“Army, aku telah menggunakan semua pelembut pakaianku, jadi aku harus membelinya lagi. Tapi semua sudah terjual,” kata Jungkook.

Penggemar lagi-lagi menanggapi kicauan Jungkook dengan berbagai gambar tentang produk Downy. Ada juga fans yang menyebut Jungkook harus menjadi model di iklan Downy.