Aldira Chena, Model Hot Saksi Kasus Prostitusi Online

Aldira Chena (Instagram/aldirachena94)
22 Januari 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Aldira Chena mendadak menjadi buah bibir di kalangan warganet. Dia menjadi salah satu orang yang diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus prostitusi online, Senin (21/1/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang dikenal sebagai model dan selebritas Instagram (selebgram) itu mengutarakan kelegaan sesuai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Aldira Chena mengatakan, proses pemeriksaan di Polda Jawa Timur berjalan lancar. Dia mengucapkan terima kasih kepada aparat polisi di Polda Jawa Timur yang menerima kedatangannya dengan baik.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Terima kasih banyak buat Kapolda Jatim yang baik menerima kedatangan Dira. Dan sekarang Dira mau tenang," ungkap Aldira Chena.

Aldira Chena merupakan salah satu dari enam artis yang diduga terlibat prostitusi online. Itulah sebabnya dia diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut. Sejak namanya tersangkut kasus itu, akun Instagram pribadinya, @aldirachena94, dibanjiri komentar netizen. Melalui akun tersebut dia sering mengunggah foto seksinya yang menarik perhatian.

Sepekan lalu, Aldira Chena mengunggah foto untuk meramaikan tantangan #10yearschallenge yang dibanjiri komentar netizen. Foto itu memperlihatkan perubahan fisik Aldira Chena yang sangat kentara selama 10 tahun.

"Yang kiri sebelum jualan. Yang kanan setelah dipakai orang banyak, hahahah," komentar @unggul__.

"Sudah operasi plastik pasti. Ya jelas beda sekarang sama dulu, hahaha," imbuh @diennnhakkkah.