Pesona Yayang Caesar, Gadis Solo yang Pukau Experts Rising Star

Yayang Caesar, gadis asal Solo yang mengikuti Rising Star Indonesia. (Instagram/yayangcsrtnw)
25 Januari 2019 13:30 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Siapa yang menyangka ada gadis asal Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) yang mampu membuat para experts di ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia, merasa terpukau. Dia adalah Yayang Caesar Tinawa, gadis muda yang masih berusia 19 tahun.

Penampilannya di Rising Star Indonesia memang membuat para experts terpukau. Di babak Live Audition, Yayang Caesar, yang menyanyikan lagu Shape of You yang dipopulerkan Ed Sheeran, mampu meraup 92 % suara. Seluruh experts, yakni Rosa, Judika, Ariel, dan Yovie Widianto memberkan vote "Yes" kepada gadis muda tersebut.

Beragam pujian pun dilontarkan para experts atas penampilan Yayang Caesar pada Babak Live Audition Rising Star Indonesia. Yovie Widianto mengaku sangat menikmati penampilan gadis asal Solo tersebut.

"Saya sih suka, menikmati, dan ini asyik banget. Kamu buat kita enggak ngantuk. Dari tadi saya lihat enjoy lihat penampilanmu," ujar musisi 50 tahun tersebut.

Di media sosial, Yayang diketahui memiliki akun Instagram, yaitu @yayangcsrtnw. Di akun Instagram tersebut, Yayang pernah mengunggah foto kala dirinya sedang mengenyam bangku pendidikan. Di foto tersebut dijelaskan Yayang sedang mengenyam pendidikan di Stikes Kusuma Husada Surakarta.

Melalui akun Instagram tersebut, Yayang tak lelah meminta dukungan kepada warganet agar langkahnya di Rising Star Indonesia semakin mulus. Rising Star Indonesia tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.