Nanti Malam, Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim Tayang di Trans TV

Park Seo Joon dan Park Min Young (Soompi)
28 Januari 2019 13:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Trans TV akhirnya merampungkan penayangan drama Korea Encounter, Sabtu (26/1/2019). Sebagai gantinya, Trans TV menghadirkan drama tak kalah keren yakni What’s Wrong with Secretary Kim.

Lewat Instagram resminya, @transtv_corp, pengelola akun menyampaikan penayangan drama populer tersebut akan hadir mulai Senin (28/1/2019) pukul 18.00 WIB. Nantinya drama dengan bintang utama Park Seo Joon dan Park Min Young itu akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

“Semakin nggak sabar nih melihat penampilan duo Park-Park di #DrakorTTV terbaru WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM?” tulis sang pengelola akun, Minggu (27/1/2019).

What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama yang mengisahkan CEO dari perusahaan ternama, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan segala kenasisannya. Dalam menjalani pekerjaan, ia selalu dibantu oleh sekretaris cantik bernama Kim Mi So (Park Min Young).

Sembilan tahun berkerja bersama Lee Young Joon, Kim Mi So tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri. Park Seo Joon pun dibuat kesulitan mencari pengganti Kim Mi So yang selama ini selalu profesional dengan pekerjaannya. Apalagi Lee Young mulai menyadari bahwa ia mulai mencintai Kim Mi So.

Di negara asalnya, What’s Wrong with Secretary Kim tayang perdana di stasiun televisi TVN pada 6 Juni 2018 dan tamat pada 26 Juli 2018. Drama ini mendapatkan rating memuaskan di setiap episode bahkan mencapai dua digit.