Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Dipecat dari Pesbukers

Raffi Ahmad dan Andre Taulany. (Istimewa - Youtube)
29 Januari 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Raffi Ahmad tak ada lagi dalam sebuah program acara televisi komedi. Terang saja hal itu membuat banyak rasa penasaran publik, hingga komedian Andre Taulany.

Andre Taulany pun langsung menanyakan hal itu pada Raffi Ahmad melalui akun Youtube channel miliknya Taulany TV.  "Kenapa Raffi Ahmad dikeluarkan dari Pesbukers? Padahal menurut gue itu acara yang cukup lama dan cukup menghibur ya. Kenapa lo harus keluar?padahal lo berpengaruh besar di acara itu,” tanya Andre Taulany.

Mendengar pertanyaan itu, Raffi pun lantas menjawabnya. Seolah ingin membongkar rasa penasaran banyak orang hingga Andre Taulany. Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah dikeluarkan dari program tersebut. Praktis anggapan-anggapan banyak orang ditepis oleh suami dari Nagita Slavina ini. “Enggak, sebenarnya ini klarifikasi. Gue enggak pernah bicara baru sekarang bicara. Gue enggak pernah keluar, dikeluarkan dari Pesbukers," jawab Raffi Ahmad.

Kendati demikian di sela-sela klarifikasinya, Raffi justru membeberkan curahan hatinya. Yang mana kala itu ada sebuah masalah yang terjadi. Sayangnya Raffi tak menjelaskan secara gamblang masalah apa yang tengah dihadapi olehnya. Namun ia memastikan bila semua akan kembali normal dan dirinya akan kembali pada program itu.

“Tapi waktu itu, kan namanya pekerjaan pasti ada satu masalah atau cekcok. Sebenarnya bukan dikeluarkan ya, jadi ada satu permasalahan dan ketika masalah itu selesai ya kembali normal lagi," tambahnya.

Tidak hanya itu, pada Februari mendatang progam itu akan kembali mengudara. "Pesbuker Insya Allah mau ada lagi, Februari, main lagi," bebernya.

Mendengr jawaban dari Raffi Ahmad, Andre Taulany justru mengajaknya untuk bergabung dengan programnya bersama Sule. Namun Raffi hanya tersenyum dan menyebut bila dirinya tidak pernah diajak oleh rekan Andre Taulany itu.

“Saya pikir, kalau udah keluar dari Pesbukers, coba masuk ke Ini Talkshow gitu," kata Andre lagi.

"Yah saya enggak diajak," tutup Raffi Ahmad.

Sumber : Okezone