Ifan Akan Bikin Film Dokumenter Seventeen

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Instagram ivanseventeen)
30 Januari 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Vokalis grup musik Seventeen, Ifan, masih teringat jelas bencana tusnami Selat Sunda yang merenggut nyawa istrinya, Dylan Sahara. Bencana alam tersebut membuatnya kehilangan sang istri yang amat dicintai.

Seperti diketahui, Dylan Sahara meninggal diterjang tsunami Selat Sunda saat menemani Ifan pentas di kawasan Pandeglang, Banten. Ifan Seventeen tak menyangka obrolan bersama Dylan Sahara di belakang panggung sebelum pentas menjadi yang terakhir.

Sampai saat ini, Ifan Seventeen masih ingat jelas kenangan momen terakhirnya bersama sang istri. Dia pun menceritakan momen manis itu melalui akun Instagram pribadinya, @ifanseventeen, Selasa (29/1/2019). Meski sangat sedih, Ifan Seventeen bersyukur masih memiliki secuil kenangan dengan Dylan Sahara lewat foto unggahannya tersebut. Menurut Ifan Seventeen, foto itu diambil sekitar 20 menit sebelum tsunami menerjang Selat Sunda dan memisahkannya dengan sang istri.

"Musibah terjadi sekitar pukul 22.10 WIB tanggal 22 Desember 2018. Dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui kuasa-Nya, Allah mengantarkan sekotak kecil meory card yang berasal dari kamera Mas Andi. Sebelum pergi, mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu," tutur Ifan Seventeen.

Pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu menceritakan kenangan manisnya dengan sang istri sesaat sebelum tsunami Selat Sunda terjadi. Kala itu, dia merasa tingkah istrinya sangat berbeda. Dylan Sahara mendadak menjadi sangat manja kepadanya.

"Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum Seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung, untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku, kamu sayang enggak sama aku? Kangen enggak? Cinta enggak?” sambung Ifan Seventeen.

Rasa sedih ditinggal sang istri masih membekas di relung hati Ifan Seventeen. Namun, dia juga bersyukur karena memiliki memori tentang sang istri di dalam kartu tersebut. Nantinya, semua foto dan video tersebut bakal dihadirkan dalam film dokumenter perjalanan Seventeen.

"Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara," tutup Ifan Seventeen.