Daftar Pemenang Grammy Awards 2019 Bocor?

Ilustrasi trofi Grammy Awards (Culturess)
31 Januari 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES Pemenang ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019 dikabarkan bocor. Situs resmi Recording Academy secara tidak sengaja membocorkan sejumlah pemenang ajang bergengsi yang sedianya digelar 10 Februari 2019 mendatang.

Nama Cardi B dan Lady Gaga ada di antara daftar pemenang Grammy Awards 2019. Dalam video viral di dunia maya, Lady Gaga diumumkan menjadi pemenang kategori song of the year lewat lagu duetnya dengan Bradley Cooper, Shallow. Sementara Cardi B memenangkan kategori record of the year dengan lagunya bersama Bad Bunny dan J Balvin, I Like It.

Namun, pihak penyelenggara Grammy Awards, Recording Academy, membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan tidak ada jaminan kebenaran atas daftar pemenang yang telah bocor itu.

"Hasil Grammy Awards belum diumumkan. Kami merahasiakannya dari semua pihak, termasuk anggota Recording Academy sampai di malam puncak. Nama pemenang disegel dalam amplop yang akan dibuka pada acara tersebut," demikian pernyataan dari Recording Academy, seperti dilansir CNN, Selasa (29/1/2019).

Malam puncak Grammy Awards 2019 bakal digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10 Februari 2019. Acara ini bakal dipandu oleh Alicia Keys yang ditayangkan di stasiun televisi CBS.