Lelah, Shezy Idris Curhat Sudah 6 Bulan Jalani Sidang Cerai

Shezy Idris. (Suara.com - Ismail)
31 Januari 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pesinetron Shezy Idris mengaku lelah menghadapi kasus rumah tangganya yang tak kunjung selesai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Seiring berjalannya sidang, Shezy menegaskan bahwa dia sudah mantap untuk bercerai dengan Khrisna Adhyata Pratama.

Kepada awak media, Shezy mengatakan, lelah dengan proses panjang sidang cerai yang harus dijalaninya. Shezy pun berkaca pada beberapa selebriti lain yang proses perceraiannya berjalan lebih cepat.

"Masih mantap [untuk bercerai] karena ini sudah berjalan 6 bulan. Saya sudah capek. Lelah banget. Penginnya sih proses sidang cepat selesai. Yeslin Wang saja sudah. Melanie Putria juga sudah. Terus Gisella Anastasia juga tak butuh waktu lama. Enggak tahu deh. Sepertinya dipersulit sama mereka," kata Shezy, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 28 Januari 2019.

Krisna Murti, kuasa hukum Shezy, membenarkan bahwa proses perceraian kliennya berjalan begitu lambat. Ada beberapa faktor yang memang membuat perceraian tersebut tidak bisa diselesaikan dengan cepat.

"Soal orang ketiga kan sudah diklarifikasi. Bahwa tak benar bahwa Shezy melakukan video call. Nah, hal-hal seperti ini nih yang memperlambat sidang," ujar Krisna.

Padahal Shezy mengaku bahwa dirinya tak pernah mempersulit proses perceraian selama ini. Ia pun kini pasrah menjalani proses sidang perceraiannya tersebut. "Coba dilihat dari awal kami pisah, aku enggak pernah mempersulit kok. Hanya mungkin waktunya saja yang enggak pas," pungkas Shezy.*

Sumber : Okezone.com