Batal Dilaporkan, Jerinx SID Sindir Anang Hermansyah Takut Rugi

Jerinx SID (Instagram_jrxsid)
03 Februari 2019 17:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara pemain drum grup musik Superman Is Dead (SID) dengan artis Anang Hermansyah terus berlanjut. Sabtu (2/2/2019), Anang Hermansyah dan Ashanty dikabarkan segera melaporkan Jerinx SID karena kritikan pedasnya di media sosial.

Namun, kabar terakhir menyebut Anang Hermansyah batal membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Menanggapi hal itu, Jerinx SID, kembali berceloteh lewat akun Instagram-nya, @jrxsid.

"Saya enggak punya TV. Tadi, makan siang di warung Padang ada Anang di TV presscon. Bilang dia enggak jadi laporin saya ke polisi. Sembari melirik telur ayam di piring, saya mikir, mereka baru buka gerai ayam. Mungkin mereka enggak nyangka backlash dari kubu anti-RUU cukup signifikan. Takut gerainya sepi, maybe," tulis Jerinx, Minggu (3/2/2019).

Sebelumnya, musisi bernama asli I Gede Ari Astina itu menuding penggemar Anang dan Ashanty penakut. Yang membuatnya semakin emosi adalah unggahan di akunnya dilaporkan sebagai konten sensitif yang akhirnya dihapus oleh pihak Instagram.

"Fans Anang Ashanty enggak lebih dari sekumpulan domba penakut yang beraninya cuma main report. Sama kayak majikannya, dikit-dikit lapor. Karena followers saya enggak sebanyak Ashanty, lalu saya enggak punya hak untuk beropini di IG?" tanya Jerinx ketus.

Sementara itu, Ashanty justru bingung dengan sikap tempramen Jerinx SID yang menyerang suaminya. Seperti diketahui, masalah antara Anang Hermansyah dan Jerinx berawal dari RUU Permusikan yang digagas Komisi X DPR RI. Jerinx SID menuding Anang Hermansyah sebagai musisi palsu karena tidak setuju dengan RUU Permusikan yang dirancang Anang Hermansyah dan rekannya di Komisi X DPR.

"Mas Jerinx tidak pernah ikut dalam dialog ini. Tidak pernah ikut pertemuan musisi ini. Hanya bisa berkoar-koar marah dan menghujat. Yang saya bingung, dia tahu dia salah tapi tetap marah. Sudah kita jelaskan dia enggak mau peduli. Dia enggak mau malu kali ya," kata Ashanty lewat vlog pribadinya.