Celine Dion Pacari Berondong?

Pepe Munoz dan Celine Dion (People)
04 Februari 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Diva pop kenamaan, Celine Dion, dikabarkan memiliki kekasih baru. Adapun yang diduga menjadi kekasihnya adalah seorang pemuda bernama Pepe Munoz. Celine Dion dan Pepe Munoz sering terlihat bersama di beberapa momen, termasuk saat menggelar konser di Indonesia, Juli 2018.

Kedekatan Celine Dion dengan pria berusia 34 tahun itu tak pelak menjadi bahan gunjingan. Banyak orang yang penasaran dengan status hubungan pelantun tembang The Power of Love dengan seorang model sekaligus fashion illustrator itu.

Pepe Munoz juga kedapatan menemani Celine Dion menghadiri peragaan busana terkemuka, Paris Haute Couture Fashion Week pertengahan Januari 2019. Momen ini semakin menguatkan rumor adanya hubungan istimewa antara Celine Dion dengan Pepe Munoz.

Namun, Celine Dion dengan tegas menyebut hubungannya dengan Pepe Munoz hanya sebatas teman. Di mata Celine Dion, Pepe Munoz adalah pria yang baik dan menyenangkan. "Kami berteman sangat baik. Tentu saja kami berpelukan dan bergandengan tangan di depan umum. Semua ini karena kami berteman. Dia pria yang sopan dan saya senang bersahabat dengannya," kata Celine Dion seperti dikutip dari Hello Magazine, Minggu (3/2/2019).

Celine Dion merasa terganggu dengan paparazi yang menjepret fotonya dengan Pepe Munoz tanpa izin. Dia sangat sedih kedekatannya dengan Pepe Munoz menimbulkan kabar negatif. "Aku sangat terganggu ketika banyak orang mulai memotretku dengan Pepe Munoz. Kami hanya berteman baik," sambung dia.

Diva berusia 50 tahun itu menegaskan sangat mencintai mendiang suaminya. Saat ini, dia merasa kehidupannya sangat bahagia. Jadi, dia tidak mau memikirkan hal negatif yang merusak kebahagiaannya.

"Aku sangat mencintai suamiku. Aku selalu melihatnya dari mata anak-anakku. Sejujurnya, saat ini aku sedang dalam kondisi yang baik. Kehidupanku sangat bahagia. Aku sangat senang memiliki banyak teman yang selalu memberikan dukungan kepadaku," tandasnya.

Pepe Munoz dan Celine Dion kali pertama bertemu di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2017. Kala itu, Pepe Munoz menjadi penari latar bagi Celine Dion. Sejak saat itulah Celine Dion dekat dengan Pepe Munoz yang dianggap sebagai sahabatnya.