Asal Soloraya, Yayang & Salma Lolos Live Duel 3 Rising Star Indonesia

Salma (kiri) dan Yayang (kanan) dalam Rising Star Indonesia (Instagram)
05 Februari 2019 00:29 WIB Rini Yustiningsih Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO -- Yayang Caesar dan Salma Faradhila mulus lolos babak live Duel 3 Rising Star Indonesia, Senin (4/2/2019) malam. Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI, kedua kontestan asal Soloraya itu mengalahkan riva-rival mereka.

Yayang Caesar asal Sukoharjo berhasil mengalahkan kelompok musik D'Bamboo dengan vote 79%-77% sementara Salma Faradhila asal Klaten meraih vote 91% berdudel dengan Ratih Pradnyaswari yang hanya meraih 37%.

Suara khas  Yayang lewat tembang All About That Bass memukau keempat expert yang terdiri atas Judika, Yovie Widianto, Ariel Noah dan Rossa. Demikian halnya dengan Salma yang menyanyikan Wrecking Ball.

Sebelum tampil, Yayang tak lupa meminta dukungan kepada warganet agar ia bisa melaju ke babak berikutnya di ajang pencarian bakat tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @yayangscrtnw, Yayang Caesar berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di Babak Live Duel Rising Star Indonesia 2018. "Assalamualaikum. Jangan lupa nonton @risingstar_ina yah besok [Senin]. InsyaAllah akan memberikan yang terbaik. Mohon doa dan vote nya yahsemuanya!" tulis Yayang, Minggu (3/2/2019).

Sebelumnya, Yayang Caesar mampu melaju ke Babak Live Duel setelah meraup 93% suara di Babak Live Audition. Pada babak tersebut, Yayang menyanyikan lagu Shape of You yang dipopulerkan Ed Sheeran. 

Salma Faradhila yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah, merasa sangat bersyukur perjalanannya di Rising Star Indonesia 2019 masih berlanjut. Selain Salma Faradhila dan Yayang Caesar, ada satu lagi kontestan asal Jawa Tengah yang juga mencuri perhatian di ajang Rising Star Indonesia 2019. Alya Bintang, peserta asal Boyolali, Jawa Tengah telah lebih dulu tampil di babak live duel 1, Senin (28/1/2019).