Lucinta Luna: Kalau Jadian dengan Fatih Seferagic, Aku Akan Berjilbab

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
05 Februari 2019 10:20 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna sempat membuat geger karena pengakuan hubunganya dengan hafiz asal Bosnia, Fatih Seferagic. Pelantun Bobo Dimana tersebut mengaku belum bisa move on dari Fatih.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna mengaku mulai dekat dengan Fatih Seferagic. Bahkan Lucinta mengaku akan bertemu dengan Fatih di Jakarta karena lelaki yang bermukim di Amerika Serikat itu ingin bertemu dengannya.

Namun semua impiannya berantakan karena pada akhirnya Fatih Seferagic tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya. Namun tak sedikit warganet yang yakin, kalau Lucinta hanya berhalusinasi dengan mengaku memiliki hubungan dengan Fatih.

Fatih Seferagic sudah memberikan keterangan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fatih melalui Instagram Story-nya.

Meski demikian, Lucinta Luna mengaku belum bisa move on dari Fatih Saferagic. Ia bahkan sudah merencanakan masa depan, bila benar-benar bisa menikah dengan Fatih.

"Jujur aku belum move on sama si Fatih. Aku sayang banget sama dia," ujar Lucinta Luna dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminews, seperti dikutip Suara.com, Minggu (3/2/2019). 

Lucinta Luna bahkan mengaku siap menjadi perempuan yang lebih baik dan tak sungkan meninggalkan dunia keartisannya.

"Padahal kalau memang sampai kejadian, aku pasti berubah total. Meninggalkan segala keartisan aku, berubah pelan-pelan, berhijab, menjadi lebih baik lagi," katanya.

Lucinta Luna mengaku siap menjadi istri yang baik untuk Fatih Seferagic. "Aku bakal ikut dia lah, kan aku istrinya. Aku kan sebatang kara yang mencari nafkah sendiri di dunia ini," ucap Lucinta Luna.

Di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna sempat menyebut dirinya sangat ingin memiliki pendamping yang saleh seperti Fatih. Ia pun memposting dirinya saat mengenakan jilbab.

"Pengen cari calon imam yg soleh kyk mantanku #therealfatihseferagic #belumbisamoveon," tulisnya, Minggu.