Ari Lasso Unggah Foto Peluk Dul Jaelani: Ini yang Paling Menyentuh

Ari Lasso memeluk Dul Jaelani (Instagram/ari_lasso)
05 Februari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Konser reuni Dewa 19 di Malaysia, Sabtu (2/2/2019), masih terekam jelas di benak Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 itu merasa sangat senang konser tersebut meraih kesuksesan yang luar biasa.

Kehadiran Dul Jaelani yang menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, sebagai pemain keyboard membawa kesan tersendiri. Meski Ahmad Dhani absen, konser Dewa 19 tetap sukses mengobati kerinduan penggemar.

Di usia yang masih sangat muda, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bisa mengimbangi permainan musik personel Dewa 19 lainnya. Keikutsertaan Dul Jaelani dalam konser tersebut membuat Ari Lasso bangga.

Dul Jaelani sempat menangis terharu saat mengiringi Ari Lasso bernyanyi. Sebagai sahabat dekat Ahmad Dhani, Ari Lasso jelas mengerti perasaan Dul Jaelani yang begitu tersentuh dan hanyut dalam suasana haru. Ari Lasso memberikan kekuatan dengan memeluk Dul Jaelani saat bermain keyboard.

Foto Ari Lasso memeluk Dul Jaelani yang sedang menangis itu viral di media sosial. Foto tersebut ikut dibagikan di akun Instagram pribadi milik Ari Lasso, @ari_lasso, Senin (4/2/2019). Bagi Ari Lasso, foto tersebut merupakan yang paling menyentuh dari momen konser runi Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Banyak foto bagus dari konser kemarin di Kuala Lumpur. Ini salah satu yang paling menyentuh. Apa ya judul yang tepat untuk foto ini?" tulis Ari Lasso sebagai keterangan foto.

Foto mengharukan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Mereka ikut terharu melihat kebersamaan Dul Jaelani dan Ari Lasso. "Semoga keluarga Ahmad Dhani dan anak-anaknya selalu sabar. Ambil hikmahnya dari semua kejadian. Selalu positif dan selalu bersandar dengan Tuhan yang Maha Kuasa," komentar @kartono_st_milagros.

"Sahabat bapak yang bukan bapakku. Namun, bapak dari anaknya yang bukan saudara dari saudaraku," imbuh @armanelsan.

"Anak yang menderita karena ulah ayahnya," sambung @supramuwati.