Thanos Protes Teaser Baru Film Avengers End Game

Josh Brolin, pemeran Thanos di film Avengers. (Independent)
05 Februari 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Teaser film terbaru Avengers dirilis. Namun, video cuplikan film terakhir Avengers tersebut justru menuai krtikan dari salah satu pemeran sentralnya, yakni Josh Brolin. Aktor kenamaan Hollywood pemeran raksasa Thanos itu merasa kurang puas dengan video tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @joshbrolin, Josh Brolin mengunggah video teaser Avengers End Game disertai kritikan. Menurutnya, video itu menghindari satu elemen penting. "Video ini menghindari satu elemen besar, yakni saya," tulis Josh Brolin sebagai keterangan video yang diunggah, Senin (4/2/2019).

Dikabarkan Movie Web, Selasa (5/2/2019), Josh Brolin memerankan karakter Thanos yang sangat penting di film terakhir Avengers. Pahlawan Marvel diceritakan bersatu melawan Thanos yang memiliki infinity stones. Kekuatan dari enam batu ajaib itu membuat Thanos menjadi makhluk tak terkalahkan. Dia memusnahkan separuh kehidupan di semesta seperti dalam film Avengers: Infinity War.

Setelah tujuannya tercapai, Thanos menikmati kehidupannya yang tenang dan damai. Namun, dalam teaser terbaru film Avengers, tim produksi tidak menampilkan sosok Thanos. Jadi, tidak jelas sepeti apa kehidupan Thanos di film ini. Padahal, dia merupakan tokoh penting yang menjadi inti cerita film Hollywood terbaru ini.

Video teaser terbaru itu memperlihatkan gambaran kiamat akibat ulah Thanos. Penampakannya berupa Kota Manhattan, New York, Amerika Serikat, yang sepi dan gelap. Ditampilkan pula Avengers yang tersisa, yakni Tony Stark, Rocket, Captain Marvel, Ant-Man, Thor, serta Clint Barton yang memakai identitas sebagai Hawkeye. Rencananya, film Avengers End Game ini dirilis pada 26 April 2019.