Lucinta Luna: Pengin Calon Imam Kayak Mantanku, Fatih Seferagic

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
06 Februari 2019 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas sensasional, Lucinta Luna, kembali membuat kehebohan dengan pengakuannya yang mengejutkan. Belum lama ini, Lucinta Luna mengaku sebagai mantan kekasih qari terkenal Amerika Serikat, Fatih Seferagic.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Lucinta Luna melalui akun Instagramnya, @lucintaluna, Minggu (3/2/2019). Lucinta Luna menyampaikan hal tersebut sembari mengunggah fotonya memakai hijab.

Lucinta Luna mengaku sedang mencari calon imam yang salih. Menariknya, dia mengaku belum bisa move on dari Fatih Seferagic yang disebut sebagai mantan kekasihnya. "Pengin cari calon imam yang salih kayak mantanku. Therealfatihseferagic #belumbisamoveon," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Pengakuan Lucinta Luna tentang hubungannya dengan Fatih Seferagic tak pelak membuat warganet kaget. Alih-alih percaya, mereka justru meminta Lucinta Luna sadar dari impiannya yang terlalu tinggi. "Lah, kamu kan lelaki. Masak cari imam, gimana sih," komentar @miftah930.

"Fatah lagi marah. Fatah Fatah berapa miliar kamu habiskan untuk jadi wanita? Semangat," imbuh @itspaskah.

"Halu tingkat dewa ngatain mantan. Cepat sekali geer. Enggak bisa dengar pujian jadi gitu deh. Orang ngomong dengan maksud baik saja langsung dibilang mantan. Bangun, sudah siang Fatah," sambung @silfia99999.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna mengaku sempat dekat dengan Fatih Seferagic. Bahkan Lucinta mengaku akan bertemu dengan Fatih di Jakarta karena lelaki yang bermukim di Amerika Serikat itu ingin bertemu dengannya.

Namun semua impiannya berantakan karena pada akhirnya Fatih Seferagic tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya. Namun tak sedikit warganet yang yakin, kalau Lucinta hanya berhalusinasi dengan mengaku memiliki hubungan dengan Fatih.

Fatih Seferagic sudah memberikan keterangan bahwa dia tak memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fatih melalui Instagram Storynya. Meski demikian, Lucinta Luna mengaku belum bisa move on dari Fatih Saferagic. Ia bahkan sudah merencanakan masa depan, bila benar-benar bisa menikah dengan Fatih.