Tak Seperti Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tegaskan Tak Ikut-Ikutan Soal Politik

Putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, saat tampil bersama Dewa 19 pada konser di Malaysia, 2 Februari 2019. (Instagram/duljaelani)
06 Februari 2019 20:10 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani, tengah menjadi sorotan publik atas kasus ujaran kebencian yang membuatnya divonis hukuman kurungan penjara 18 bulan. Atas kasus tersebut, nama putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, juga menjadi sorotan.

Melalui layanan Instastories di akun Instagramnya, @duljaelani, Selasa (5/1/2019), Dul mengungkapkan namanya dicatut untuk kepentingan politik. Atas hal itu, lelaki 18 tahun tersebut meminta masyarakat untuk tak percaya jika ada hal tentang politik yang dikaitkan dengan namanya.

"Guys, tolong jangan percaya mereka yang membawa-bawa nama saya dalam politik seperti quotes palsu dengan nama saya," tulis Dul.

Adik kandung Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi itu menegaskan dirinya tak ikut campur soal politik. "Event politik palsu dengan nama saya karena saya tidak ikut politik. Titik. Sekian, maaf, makasih," tutupnya.

Nama Abdul Qodir Jaelani menjadi sorotan publik bukan hanya karena kasus yang melibatkan ayahnya. Ia juga tengah disorot karena mampu menggantikan ayahnya untuk tampil bersama Dewa 19 pada konser yang digelar di Malaysia 2 Februari 2019 lalu.