Curhat Della Perez Seusai Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi

Della Perez (Instagram/dellalled)
07 Februari 2019 14:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyelidikan yang dilakukan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online terus berlanjut. Kali ini, giliran adik mendiang Julia Perez (Jupe), Della Perez, yang diperiksa sebagai saksi, Rabu (6/2/2019).

Melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Della Perez menegaskan tidak mengenal mucikari dalam kasus prostitusi artis yang menyeret Vanessa Angel. Minola Sebayang memastikan kliennya tidak terlibat dalam masalah tersebut. Dia juga meminta publik tidak memojokkan Della Perez.

Seusai memenuhi panggilan polisi, Della Perez mencurahkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya, @dellalled. Dia sadar betul tidak semua orang menyukainya. Meski telah melakukan hal terbaik.

"Tidak mungkin semua orang akan menyukai kita. Walau kita berbuat baik semaksimal barangkali. Tidak usah aneh dan kecewa. Terus saja berbuat yang paling baik. Sebab, itulah yang kembali pada kita," demikian kalimat bijak yang diunggah Della Perez.

Perkembangan kasus prostitusi online yang menyeret nama Della Perez membuat sang bunda, Sri Wulansih, sedih. Dia yakin anaknya tidak terlibat dalam jaringan prostitusi artis tersebut. "Mama kecewa, mama sedih. Mama yakin, mama tahu persis. Enggak mungkin, mama tahu persis si Della. Mama yakin 100 persem si Della melakukan hal seperti ya Allah," kata Sri Wulansih dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Kamis (7/2/2019).

Masalah yang dihadapi Della Perez terkait kasus prostitusi online tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. "Biasa anak pergaulan di rumah sama di luar beda. Bisa jadi dalam rumah baik-baik dan kelihatan alim sama orang tua pas di luar kehidupannya beda," komentar @masdukimuamar.

"Orang tua memang tahu anaknya seperti apa. Tpi, kalau sudah di luar orang tua enggak bisa ngawasin secara detail. Enggak mungkin kan sudah segede itu ke mana-mana diikuti," imbuh @vitans13.

"Hmmm, setiap yang ditangkap pasti orang tuanya bilang paling tahu. Enggak mungkin. Btw itu anak sudah besar. Bukan bayi yang ke mana-mana sama ibunya," imbuh @panjuh819 menimpali.