Nyanyi Lagu Kangen Live di ILC TV One, Mulan Jameela Mewek

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/mulanjameela1)
07 Februari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga musisi Ahmad Dhani Prasetyo dengan Mulan Jameela tengah diterjang badai. Ahmad Dhani yang menjadi tersangka kasus ujaran kebencian resmi ditahan. Kenyataan pahit ini membuat Mulan Jameela sangat sedih. Sebagai istri, hati Mulan Jameela terguncang mengetahui nasib buruk suaminya.

Kesedihan dan kerinduan Mulan Jameela kepada sang suami diungkapkan melalui nyanyian. Dia mendendangkan lagu Kangen dari Dewa 19 saat menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, Selasa (5/2/2019).

Dalam video viral yang dibagikan akun gosip Instagram @makrumpita, Rabu (7/2/2019), Mulan Jameela menyanyikan hits Dewa 19 itu sambil berurai air mata. Kesedihan Mulan Jameela ikut dirasakan sejumlah warganet.

Meski demikian, ada pula netizen yang sama sekali tidak bersimpati dengan Mulan Jameela. Mereka mengaku tidak terenyuh melihat tangisan Mulan Jameela yang menyanyikan lagu Kangen sepenuh hati.

"Apa saya sadis ya. Kok saya biasa saja. Enggak sedih lihat dia nangis. Apa gara-gara saya dari dulu ngikutin perjuangannya Mbak Maia dari mulai lompat pagar sampai diusir waktu mau menengok anaknya," komentar @arsythrieny.

"Aku juga enggak sedih. Padahal aku gampang nangis. Aku cuma ngebayangin gimana dulu Bunda Maia diusir, difitnah ini itu. Luka hatinya sudah kayak apa tahu. Dan akhirnya Mbak Wulan merasakan hal yang sama," sambung @ellshafa.cantik1.

"Aku enggak sedih ya. Kenapa enggak bisa sedih," imbuh @shifaipo.

"Sebagai manusia biasa yang mempunyai rasa iba terhadap kehidupan keluarga ini dan sebagai manusia yang tinggal di negara apik, cuma mau bilang: kualat dibayar kontan buat MJ," tulis @joanmom_.