K-Pop: Big Hit Umumkan TXT Debut Awal Maret 2019

TXT (Big Hit Entertainment)
07 Februari 2019 15:45 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Boy band baru bentukan Big Hit Entertainment, Tomorrow by Together alias TXT, akan debut pada awal Maret 2019. Mereka akan merilis album berjudul The Dream Chapter: Star.

Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut secara spesifik menyebut TXT debut pada 4 Maret 2019. Mereka akan tampil kali pertama di panggung Mnet Debut Celebration Show.  Program tersebut akan ditayangkan di Mnet pada 4 Maret 2019 pukul 19.00 waktu setempat. 

Setelah tampil dalam program Mnet Debut Celebration Show, TXT akan menggelar showcase debut pada 5 Maret 2018 di Yes24 Live Hall di Seoul, Korea Selatan.

Boy band TXT memiliki lima personel dengan rata-rata usia 17 tahun. Kelima member TXT meliputi Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai. Grup ini akan menjadi boy band pertama bagi Big Hit setelah kesuksesan luar biasa BTS. Disebutkan juga bahwa konsep yang akan mereka bawakan akan berbeda dengan sang kakak.

Para penggemar K-Pop sangat antusias menyambut kehadiran boy band baru TXT. Tak tanggung-tanggung hashtag #TOMORROW_X_TOGETHER memuncaki trending topik Twitter dunia saat kali pertama mereka memperkenalkan member.