Bantah Terlibat Prostitusi Online, Aura Kasih: Jadi Artis Aja Udah Banyak Duit

Aura Kasih. (Istimewa - Instagram)
08 Februari 2019 00:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kasus prostitusi online yang menyeret beberapa nama artis Indonesia masih terus bergulir. Setelah Vanessa Angel, Polda Jatim kabarnya akan terus mengusut tindak prostitusi online tersebut.

Beberapa inisial nama pun muncul di permukaan. Salah satu yang paling santer didengar adalah inisial AK yang kemudian dikaitkan dengan aktris dan penyanyi Aura Kasih.

Kerap dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi online, Aura Kasih pun akhirnya buka suara. Dalam program Rumpi, Aura menceritakan reaksinya ketika namanya kembali dikaitkan dengan prostitusi online.

"Jadi artis saja sudah banyak duit kok. Jangankan jadi artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang tahun siapa yang datang dan cuma duduk doang pasti ada uang mengalir ke manajemen," kata Aura memberikan penjelasan.

Pelantun lagu Mari Bercinta tersebut menganggap bahwa pekerjaan menjadi selebriti saja sudah bisa banyak menghasilkan uang. Oleh karena itu ia merasa heran mengapa dirinya harus ikut berkecimpung di dunia prostitusi online.

Selain itu, penggunaan media sosial di kalangan artis juga berperan besar dalam penghasilan. Bisnis endorse menjadi primadona karena banyak brand yang mencoba untuk meningkatkan penjualan mereka lewat media sosial para artis.

"Jangankan host atau foto, endorse saja ada uangnya. Istilahnya gini, aku saja kemarin diendorse brand aplikasi itu gede banget. Itu saja aku sudah bersyukur," paparnya menambahkan. "Jadi ngapain prostitusi online ya?" timpal Feni Rose.

Tak hanya bercerita soal prostitusi online saja, Aura Kasih juga banyak membicarakan soal pernikahannya dengan Eryck Amaral. Ada juga beberapa bantahan dirinya soal video syur bersama Ariel Noah yang santer dulu pernah santer diberitakan.

Sumber : Okezone