Syahrini Mendadak Tulis Kalimat Ini di Postingan Instagram

Syahrini. (Istimewa - Instagram)
08 Februari 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Syahrini tiba-tiba menuliskan ungkapan panjang lebar di Instagram pribadinya, Rabu (7/2/2019). Padahal, sudah beberapa bulan terakhir pelantun 'Sesuatu' itu irit bicara di media sosial.

Dalam keterangan foto yang menunjukkan dirinya pose di depan mikrofon, Syahrini menanyakan kabar para penggemarnya. Ya, tentu dengan gaya bahasanya yang unik. "Assalamualaikum, Selamat Sore Pemirsaaahhh Di Seluruh Nusantara Maupun Manca Negara, Hari Demi Hari Dalam Hidup Ini Janganlah Sekedar Adegan Lamunan," tulis Syahrini.

Yang menarik, Syahrini menyebut bahwa kehidupan ini harus diwarnai dengan kejutan. Apakah kata-kata itu ada hubungannya dengan isu pernikahan dirinya dan Reino Barack yang tengah merebak di telinga masyarakat? "Namun...Harus Menjadi Adegan Yg Kejut Manja Terpampang Nyatahh," sambungnya lagi.

"Bagaimanakah Adegan Demi Adegan Pemirsah Hari Ini ? Apakah Suasannah Masih Memukawwww ? Hhhuuuwwaaaggghhh, Lahlu... Bagaimana Dengan Keadaan Prakiraan Cuaca Hati Pemirsaaahhh ? Harap Bertheennhhaannngg Pemirsahhh, Tahhhaaaannn...Semua Ituuuuuhhhhh, Iyaaaa...Khaaannn," Syahrini menandaskan.

Segudang pertanyaan soal hubungan spesial antara Syahrini dan Reino Barack memang belum terjawab dengan gamblang. Isu pernikahan yang sempat merebak dan diperkuat dengan pernyataan Imam Besar Istiqlal Nasaruddin Umar pun seakan hanya isapan jempol belaka.

Sumber : suara.com