Pamer Belahan Dada, Priyanka Chopra Dikritik

Priyanka Chopra (Instagram priyankachopra)
08 Februari 2019 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris Priyanka Chopra mendapat kritik pedas dari netizen atas penampilannya di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Saat itu, istri penyanyi Nick Jonas itu terlihat mengenakan suit berwarna putih dengan aksen manik karya Teresa Helbig. Ia bahkan tak mengenakan kaus dalaman yang malah mempertontonkan belahan dadanya.

Sebelum tampil dalam program tersebut, Chopra sempat mengunggah foto selfie dirinya di Instagram. Pada kolom keterangan, Chopra menulis, “Ketika kau berpose terlalu keras. #sebelum dan sesudahnya.”

Sejak diunggah pada 6 Februari 2019, foto itu telah disukai lebih dari 1,2 juta kali dan bertabur 5.075 komentar. Sayangnya, tak sedikit netizen yang mengungkapkan ketidaksukaan mereka terhadap foto tersebut.

Seorang netizen mengklaim, kalau baju yang dikenakan Chopra sangat membuatnya tidak nyaman. Hal itu karena baju itu terlalu ketat dan terlalu menonjolkan bagian dadanya.

“Hari demi hari, penjahit atau yang sekarang dikenal sebagai desainer menghabisi pakaianmu,” ujar seorang netizen. Sementara lainnya menuliskan, “aku tak suka bajunya. Tolonglah pakai sesuatu yang lebih menonjolkan dirimu.”

Meski begitu, Chopra tetap dibela oleh para penggemarnya. “Kalian kira kalian siapa sampai menghakimi seorang perempuan. Siapa yang memberimu hak sehingga kalian bisa menilai ibunya dan standar moralnya. Serius kalian sakit dan hanya iri padanya. Carilah kegiatan dan berhenti membenci," tulis seorang penggemar.

Sementara lainnya menuliskan, “Para perempuan muda harus diajari untuk mencintai tubuh mereka. Agar mereka tak malu dengan diri mereka sendiri.”

Tak jauh berbeda dengan penggemar Priyanka, sang ibu mertua Denise Jonas, berkomentar dalam unggahan tersebut. “Aku mencintaimu, Nak,” ujarnya.

Sumber : Okezone