Cantik, Vicky Prasetyo Pamer Pengganti Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan (Instagram/anggia_chan)
08 Februari 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo pamer pacar baru. Vicky Prasetyo agaknya sudah melupakan drama rumah tangganya dengan Angel Lelga. Kini, dia tengah menikmati masa-masa bahagia dengan pacar barunya, Anggia Chan.

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan didasari kesamaan selera di bidang musik. Vicky Prasetyo heran ada wanita cantik seperti Anggia Chan yang suka dengan musik metal. "Kenalnya pas aku lagi show di Ancol, dia datang. Dia suka musik keras juga. Jadi ada poin yang kayaknya pengin mengenal lebih dalam. Ada hobi yang kita sama," kata Vicky Prasetyo dalam video wawancara infotainment yang diunggah akun gosip Instagram @makrumpita, Kamis (7/2/2019).

Meski demikian, Vicky Prasetyo tidak ingin terburu-buru menikahi Anggia Chan. Sebab, dia masih teringat jelas dengan kegagalan rumah tangganya bersama Angel Lelga. Menurutnya, kegagalan rumah tangga itu terjadi karena tidak ada proses mengenal yang cukup.

"Kegagalan gue yang kemarin kan karena enggak ada proses. Begitu gue kenal dan yakin langsung menikah. Penyesuaiannya baru setelah nikah. Kalau yang ini penyesuaian dulu, baru terjadi pernikahan Insyaallah," sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan mulai berani pamer kemesraan di media sosial. Mereka memamerkan foto kebersamaan lewat akun Instagram masing-masing yang menuai beragam reaksi warganet. "Wah, mesranya Kak Vicky. Semoga bahagia selalu ya kak," komentar @dhani_windarti_.

"Jangan diumbar-umbar, kelihatan enggak bahagia. Hehehe, pisss borr," imbuh @rizal_rockmantik.

"Tunggu dikadali Vicky dan keluarganya. Pasti bulan depan saling lapor. Sekarang lu dikasih-kasih, ntar lu diporoti sama Vicky and fam the gank," lanjut @ariehard9 mengingatkan Anggia Chan.

"Hei si mbak, saya auto-ngakak. Liat aja besok ya pasti lu bakal bikin kasus, saya ditipu Vicky Prasetyo. Hahaha, udah tau tu cowok modal gombal doang, kok masih mau," imbuh @cintaakaaputri.