Tulis Kalimat Kasar, Jerinx SID Maki-Maki Anang Hermansyah Lagi

Jerinx SID (Instagram_jrxsid)
09 Februari 2019 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Jerinx SID tampaknya belum mau mengibarkan bendera damai terhadap Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan . Ia pun seakan tak sabar menunggu debat terbuka yang akan tayang live di televisi, 13 Februari mendatang.

Hal tersebut diutarakan dalam Instagram pribadinya, Rabu (6/3/2019). Jerinx SID kemudian menyebut jika nantinya debat itu urung dilakukan, hal tersebut sepenuhnya kesalahan dari pihak Anang Hermansyah.

"Jikapun itu nanti batal maka itu sepenuhnya karena ketidaksanggupan pihak Anang. Mereka (tepatnya istrinya) yang ngotot nantang saya debat TV. Yo wis, saya sanggupi," tulis Jerinx SID.

Bukan Jerinx SID namanya jika tidak mengutarakan ungkapan frontal. Ia melanjutkan pernyataan itu dengan kalimat menohok berbau kasar. "Elit pieces of s***t macam mereka tak ada apa-apa bagi saya," katanya, lengkap dengan emotikon berkacamata.

Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan tengah menjadi sorotan masyarakat setelah sejumlah musisi mendatangi Ketua DPR Bambang Soesatyo, anggota Komisi X Maruarar Sirait dan anggota Komisi X Anang Hermansyah, 28 Januari lalu.

Sejumlah musisi, seperti Glenn Fredly dan Rian d'Masiv meminta RUU Permusikan diperbaiki. RUU tersebut telah diajukan sejak 2017 dan bisa saja disahkan tahun ini karena telah menjadi salah satu prioritas DPR.

Sejumlah musisi menentang keras RUU Permusikan dalam beberapa pasal, seperti Pasal 5 dan 50. Kedua pasal tersebut dianggap merenggut kreativitas musisi dalam menciptakan musik dan lirik.

Sumber : suara.com