Lucinta Luna Sulit Move On dari Fatih Seferagic

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
09 Februari 2019 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna terus membuat warganet heboh dengan curahan hatinya. Melalui akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Lucinta Luna mengaku belum bisa melupakan qari Amerika Serikat, Fatih Seferagic, yang diakui sebagai mantan kekasihnya.

"Sejujurnya belum bisa move on sama F#%$)$%$)%. Tapi, apa daya, hidup harus berjalan," ungkap Lucinta Luna, lewat foto unggahannya, Kamis (7/2/2019).

Kini, Lucinta Luna tidak ingin memiliki imam yang salih. Dia mengubah kriteria pria idamannya yang berbeda jauh dengan sosok Fatih Seferagic. "Kemarin maunya sama imam yang salih, hmmmm. Sekarang kutegaskan mau yang gemes, jahil, dan enak disantap mata aja #therealfatihseferagic," tegas Lucinta Luna.

Curahan hati Lucinta Luna tentang Fatih Seferagic itu mendapat beragam tanggapan lucu. Warganet meminta Lucinta Luna sadar dan berhenti mengharapkan sesuatu yang mustahil terjadi.

"Tobat Fatah mumpung masih ada kesempatan," tulis @maindiarterus.

"Sampai kapan mau hidup dalam kepalsuan mas? Menipu diri sendiri apa enggak lelah? Semua orang sudah tahu kamu itu laki-laki. Tapi, masih aja banyak drama, istighfar," sambung @kotaknenek.

"Fatah, kalau Fatih memang mau, biar semua bilang apa ya mau saja. Lu ke-geeran. Mungkin Fatih kabur karena tahu lu bencong halu tingkat dewa. Ngajiin lu biar cepet sadar. Bukan buat diimami. Kebanyakan drama hidupmu," imbuh @silfia999999.

Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna mengaku sempat dekat dengan Fatih Seferagic. Bahkan Lucinta mengaku akan bertemu dengan Fatih di Jakarta karena lelaki yang bermukim di Amerika Serikat itu ingin bertemu dengannya.

Namun semua impiannya berantakan karena pada akhirnya Fatih Seferagic tahu siapa sosok Lucinta Luna sebenarnya. Namun tak sedikit warganet yang yakin, kalau Lucinta hanya berhalusinasi dengan mengaku memiliki hubungan dengan Fatih.

Fatih Seferagic sudah memberikan keterangan bahwa dia tak memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Hal itu disampaikan Fatih melalui Instagram Story-nya. Meski demikian, Lucinta Luna mengaku belum bisa move on dari Fatih Saferagic. Ia bahkan sudah merencanakan masa depan, bila benar-benar bisa menikah dengan Fatih.