James Cameron Jelaskan 4 Judul Film Sekuel Avatar

Cuplikan film Avatar (Movie Web)
10 Februari 2019 06:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – James Cameron akhirnya memberikan penjelasan tentang sekuel film Avatar yang sempat bocor. Judul empat sekuel film Hollywood tersebut sempat bocor pada November 2018 lalu.

Adapun keempat judul sekuel film Avatar itu adalah Avatar: The Way of Water, Avatar: The Seed Bearer, Avatar: The Tulkun Rider, dan Avatar: The Quest for Eywa. James Cameron mengatakan, keempat judul film itu sedang dipertimbangkan.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi atau membantah. Judul itu memang sedang dipertimbangkan. Belum ada keputusan akhir yang dibuat tentang judul film tersebut," kata James Cameron seperti dikutip dari Entertainmnet Tonight, Sabtu (9/2/2019).

James Cameron memang tengah bekerja keras menyelesaikan empat sekuel Avatar yang dirilis perdana pada 10 tahun lalu. Detail sekuel lanjutan film tersebut disimpan rapat. Namun, akhirnya dokumen berisi judul sekuel film terbaru itu bocor.

Sekuel Avatar kembali menyatukan aksi Sam Worthington dan Zoe Saldana. Tak ketinggalan, bintang film Titanic, Kate Winslet, juga ikut ambil bagian dari film tersebut sebagai penyelam. Karakter ini menjadi salah satu elemen penting dalam film terbaru Avatar.

Sekuel terbaru dari film Avatar kabarnya berkisah tentang dunia laut, lengkap dengan dewa penjaganya bernama Eywa. Kabar inilah yang memunculkan spekulasi judul film Avatar: The Way of Water. Namun, belum diketahui pasti apakah rumor itu benar.

Mengutip Indie Wire, sekuel pertama Avatar rencananya dirilis 18 Desember 2020. Selanjutnya, Avatar: The Seed Bearer, dirilis pada tahun berikutnya, yakni 17 Desember 2021. Kemudian The Tulkun Rider, 20 Desember 2024, dan terakhir, The Quest for Eywa pada 19 Desember 2025.