Rayakan Ultah ke-33, Shinta Bachir Lepas Jilbab

Shinta Bachir (Instagram shintabachir86_real)
10 Februari 2019 14:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Shinta Bachir merayakan ulang tahun ke-33 pada 7 Februari. Namun ada pemandangan yang berbeda saat Shinta merayakan pergantian usianya itu.

Perbedaan paling mencolok adalah tidak ada lagi hijab yang dikenakan oleh Shinta Bachir. Hal itu terekam di insta story ibu satu anak tersebut pada Jumat, (8/2/2019). Shinta mengenakan setelan busana berwarna pink dan membiarkan rambut sebahunya itu digerai.

Unggahan Shinta tanpa mengenakan hijab juga kembali diperlihatkan di dua foto lain pada insta story miliknya. Pertama saat pelantun Aku Galau itu berolahraga, ia mengenakan kaos putih berlengan pendek sementara rambutnya terlihat dikuncir. “Nge-gym dulu biar sehat badan jasmani dan rohani,” kata Shinta sebagaimana dikutip Okezone, Sabtu (9/2/2019).

Foto Shinta Bachir tanpa hijab juga tampak saat bintang film Suster Keramas itu sedang makan siang bersama kerabat dan anaknya. Kali ini Shinta terlihat mengenakan busana tidur dengan membiarkan belahan dadanya sedikit terbuka.

Shinta Bachir diketahui kali pertama mengenakan hijab di tahun 2014, saat dia membangun rumah tangga dengan suaminya. Namun dua tahun berselang seiring dengan kandasnya pernikahan Shinta, ia memutuskan untuk melepas hijab.

Setahun berselang, Shinta sudah kembali mengenakan hijab hingga pada Mei 2018 ia mengatakan jika tidak akan melepas hijab lagi. Bahkan keraguan akan hilangnya pekerjaan karena berhijab sudah tidak dihiraukan seiring dengan keikhlasannya.

"Sudah enggak mau [lepas hijab], rezeki ada yang mengatur. Saya ingin anak saya menjadi anak yang saleh, jadi saya harus jadi ibu yang baik. Saya kasih contoh yang baik untuk anak saya," tutur Shinta Bachir ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan tahun lalu.

Sayang, tepat merayakan ulang tahun ke-33 kemarin, Shinta kembali melepas hijab yang sudah dipakainya lagi sejak 2017 tersebut.

Sumber : Okezone