4 Alasan Wajib Nonton Payung Teduh di Solo 15 Februari 2019

Poster konser Payung Teduh di Solo (Instagram/thesunanhotel)
11 Februari 2019 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Grup band Payung Teduh dengan formasi baru bakal pentas di Solo di Februari yang penuh cinta. Konser spektakuler ini dikemas dalam acara Harmoni Rasa Concert yang digelar manajemen The Sunan Hotel Solo.

Payung Teduh yang merupakan band alternatif Indonesia beraliran fusi, antara folk, keroncong, dan jaz. Payung Teduh dijadwalkan unjuk kebolehan, Jumat (15/2/2019), di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Konser ini dikemas secara eksklusif dengan tata panggung istimewa. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan konser ini begitu saja.

Ada sejumlah keistimewaan dari Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh di The Sunan Hotel. Ini beberapa alasan yang membuat konser Payung Teduh kali ini sayang dilewatkan:

Nostalgia

Konser ini menjadi yang pertama setelah dua tahun tak pentas di Solo. Konser ini tentu bakal mengobati kerinduan penggemar yang menyukai lagu romantis dari Payung Teduh. Kini, Payung Teduh yang ditinggal sang vokalis, Mohammad Istiqamah alias Is, menyisakan Ivan (gitaris dan vokal), Cito (pemain drum), dan Comi (pemain bas).

Formasi baru

Selain mengandalkan suara Ivan, Payung Teduh juga menggandeng beberapa vokalis tamu di setiap panggung. Kali ini, mereka menampilkan Marsha Ditia yang tak lain adalah Personel Manager Payung Teduh sebagai vokalis tamu.

Lagu keren

Nah, dalam formasi baru yang bakal tampil di Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh, Payung Teduh membawakan lagu terbaru bertajuk Sebuah Lagu. Lagu tersebut merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck It Ralph 2. Selain itu, Payung Teduh juga bakal membawakan beberapa lagu andalan, seperti Resah, Malam, Rahasia, Lagu Duka, dan Diam.

Tiket murah

Nah, yang paling menarik adalah harga tiket konser Payung Teduh ini dijual dengan harga terjangkau. Tiket konser ini ditawarkan dalam dua kategori, yakni Early Bird seharga Rp50.000 dan On The Spot Rp75.000. Tiket konser dengan tata panggung megah ini bisa dibeli di The Sunan Hotel Solo, Jalan Ahmad Yani 40, Solo.

 General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari (tengah), bersama Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin. (Rini Yustiningsih-Solopos.com)

"Saat ini tiket sudah terjual sekitar 80 persen. Konser ini sangat spesial karena menjadi yang pertama setelah dua tahun Payung Teduh tidak pentas di Solo," kata Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo saat berkunjung ke Griya Solopos, Senin (11/2/2019).

Penonton konser wajib mengenakan dress code flower power alias bernuansa bunga-bunga. Meski tiketnya cukup terjangkau, semua penonton dipastikan mendapat tempat duduk. Sebab, konser ini dikemas dengan nuansa yang elegan namun tetap santai.