Nonton Konser Payung Teduh di Solo Yuk

Formasi baru Payung Teduh. (istimewa)
12 Februari 2019 03:00 WIB Damar Sri Prakoso Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Grup band Payung Teduh dengan formasi baru bakal menghibur pengunjung di The Sunan Hotel Solo dalam tajuk “Harmoni Rasa Concert featuring Payung Teduh”, Jumat (15/2/2019) mendatang.

Payung Teduh merupakan band alternatif Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong dan jazz dijadwalkan akan unjuk kebolehan pada Jumat (15/2/2019) mendatang di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB. Konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menghadirkan konsep tata panggung yang istimewa dalam kemegahan Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Band indie yang berdiri pada 2007 ini merupakan pemusik Teater Pagupon FIB Universitas Indonesia (UI) yang kemudian melanjutkan keinginan sederhana untuk terus bermusik. Memastikan dengan tidak bakal mencari vokalis baru seusai keluarnya Moh. Istiqamah alias Is, ke depan band ini memakai formasi Ivan (gitar & vokal), Cito (drummer) dan Comi (bass). Selain mengandalkan suara Ivan, Payung Teduh juga menggandeng beberapa vokalis tamu di setiap panggung. Mereka ingin berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

“Payung Teduh dengan formasi baru kali ini akan menampilkan vokalis tamu Marsha Ditia, yang tak lain Personal Manager Payung Teduh dengan membawakan single terbaru Sebuah Lagu yang merupakan bagian dari original soundtrack film Disney, Wreck-It-Ralph 2,” kata General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (8/2/2019).

Selain Sebuah Lagu, Payung Teduh bakal membawakan beberapa lagu andalan seperti Cerita tentang Gunung & Laut, Resah, Malam, Rahasia, Tidurlah, Biarkan, Lagu Duka, dan Diam. Dengan lagu-lagu hitsnya tersebut, Retno optimistis konser itu akan semarak dengan suasana yang hidup karena interaksi istimewa yang dibangun antara Payung Teduh dan para penggemarnya.