Penampilan Jin Biru di Teaser Aladdin Lebih Sangar

Cuplikan teaser terbaru film Aladdin Live Action (Youtube)
13 Februari 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Walt Disney Studios merilis video cuplikan terbaru film Aladdin Live Action. Video berdurasi semenit itu memperlihatkan penampilan si tokoh utama, Aladdin, dengan jin biru bernama Genie.

Video yang dirilis di Youtube, Minggu (10/2/2019), memperlihatkan adegan saat Aladdin [diperankan Mena Massoud] menempuh perjalanan menuju gua singa, tempat lampu ajaib tersimpan. Aladdin masuk ke gua itu guna menuruti perintah Jafar (Marwan Kenzari).

Aladdin terkejut melihat kepulan asap biru pekat yang muncul setelah dia menggosok lampu ajaib. Kepulan asap itu menjelma menjadi jin biru bernama Genie (Will Smith). Pada adegan ini, tubuh Genie yang kekar berukuran lebih besar daripada Aladdin.

"Kamu benar-benar tidak tahu siapa saya? Genie? Permintaan? Lampu? Tidak ada yang terlintas di pikiranmu?" tanya Genie kepada Aladdin.

Aladdin Live Action menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Film ini menceritakan kisah populer dari legenda 1001 malam. Film terbaru garapan Disney tersebut dirilis 24 Mei 2019. Film ini berkisah tentang Aladdin, seorang rakyat jelata, yang jatuh hati kepada putri raja bernama Jasmine.

Film berlatar Timur Tengah ini sempat dikritik karena pemilihan aktornya yang dinilai kurang tepat. Sosok Naomi Scott yang memerankan Jasmine misalnya, disebut kurang cocok karena tidak memiliki darah Arab.

Meski demikian, Disney menanggapi santai kritikan tersebut. Disney mengaku melibatkan lebih dari 400 orang keturunan India, Timur Tengah, Afrika, Mediterania, dan Asia, dalam penggarapan film Aladdin Live Action. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie yang mengandalkan John August sebagai penulis skenario.