Dibully Gara-Gara Dapat Grammy, Akun Instagram Cardi B Mendadak Hilang

Cardi B dan Offset Rob Latour. (Istimewa/REX - Shutterstock)
13 Februari 2019 03:10 WIB Putri Salsabila Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Penyanyi rap Cardi B mulai menonaktifkan akun Instagramnya setelah mengalami kejadian tak mengenakan setelah menerima piala Grammy pada Senin, (11/02/2019).

Cardi B menerima kecaman bahwa dirinya tidak layak menerima penghargaan Grammy dengan kategori album rap terbaik. Selain itu, beberapa drama muncul di media sosial dimana Cardi B diungkit dengan musuh bebuyutannya, Nicki Minaj.

Mempertahankan kemenangannya tahun ini, Cardi mencatat bagaimana dirinya bekerja keras dan menghabiskan waktunya berjam-jam di studio meskipun dia sedang dalam kondisi hamil bungsunya, Kulture Kiari.

“Aku mengunci diri di studio selama tiga bulan, aku tidak tidur di tempat tidur, kadang-kadang selama empat hari berturut-turut dan itu saya sedang hamil! Sementara semua orang melecehkan saya seperti kamu tidak pantas mendapatkan ini, walaupun kamu hamil dan karirmu sudah selesai,” jelasnya.

Kemudian dalam ucapan selamat dari Chance the Rapper, Cardi membalasnya dengan mengatakan :  “Tidur di studio di sofa kulit selama tiga bulan berturut-turut, migrain, di Atlanta di Miami dan jauh dari keluarga saya. Saat itu saya punya empat lagu yang tidak bisa saya buat karena hidung saya yang pengap, dan bengkak,” tulisnya.

“Album saya masuk #1 dan menghabiskan [sic] 21 minggu berturut-turut sepuluh besar.  Setiap lagu adalah emas atau platinum atau lebih tinggi. Saya mendengarkan album saya dan saya menangis karena saya tahu saya pergi melalui melakukan album selalu kenangan pahit. "

“TERIMA KASIH SEMUA ORANG YANG MENDUKUNG SAYA DAN MENDENGARKAN. Saya berterima kasih dan berterima kasih dan sekali lagi terima kasih kepada semua artis yang memberi saya dukungan,” tambah Cardi yang saat ini, telah menonaktifkan akun instagramnya.

Sumber : People