Syahrini Menikah di Jepang 22 Februari 2019?

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
13 Februari 2019 19:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer diperbincangkan. Menurut rumor yang beredar, pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, 22 Februari 2019.

Kabar bahagia tentang rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack viral di media sosial. Sejumlah akun gosip Instagram mengunggah infografik tentang rencana pernikahan tersebut. Dalam unggahan itu tertulis, Syahrini bakal mengenalkan pasangannya setelah ijab kabul selesai.

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu pun menuai beragam respons warganet. Sebagian netizen menuding Syahrini kejam karena dianggap sebagai duri dalam hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Namun, sebagian lainnya mendoakan semoga pernikahan Syahrini dan Reino Barack berjalan lancar.

Sayangnya, sampai saat ini Syahrini belum memberikan keterangan apa pun tentang kabar rencana pernikahannya. Sementara itu, artis Ashanty, mengatakan, tidak akan melarang suaminya, Anang Hermansyah, datang jika diundang ke pernikahan Syahrini.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), Ashanty berencana membawa keluarganya ke Jepang jika diundang dalam pernikahan Syahrini. Meski belum tahu kebenarannya, Ashanty menyatakan turut bahagia dan mendoakan rencana pernikahan Syahrini berjalan lancar.