K-Pop: Yunhyeong Ikon dan Daisy Momoland Dikabarkan Pacaran

Yunhyeong Ikon dan Daisy Momoland (Soompi).jpg
14 Februari 2019 15:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Dua penyanyi Korea Selatan, Yunhyeong dari Ikon dan Daisy dari Momoland dikabarkan terlibat hubungan cinta. Tepat saat Valentine’s Day, Kamis (14/2/2019), laporan eksklusif dari Sport Seoul mengabarkan kisah asmara mereka.

Sumber dari industri musik K-Pop sebagaimana dikutip Soompi, menyebutkan Yunhyeong dan Daisy berkencan sekitar tiga bulan lalu. Kedua saling bertemu di sela-sela jadwal padat mereka.

“Song Yunhyeong dan Daisy sedang berkencan. Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri, menjadi teman, dan mulai berkencan sekitar tiga hingga empat bulan lalu. Mereka senang berkencan kapan pun mereka punya waktu luang sama seperti pasangan lain,” demikian tulis laporan tersebut.

Sementara itu sumber lain mengungkapkan, “hubungan antara keduanya sudah dikenal luas oleh perwakilan di industri. Keduanya jarang bertemu karena jadwal mereka yang sibuk, tetapi mereka saling menghargai.”

Kabar kencan mereka dibenarkan oleh manajemen Momoland, MLD Entertainment. Mereka menyebut pasangan tersebut sudah berpacaran sejak tiga bulan lalu.

“Setelah mengecek dengan Daisy, kami membenarkan dia [Daisy] dan Yunhyeong telah berpacaran selama tiga bulan," demikian laporan MLD Entertainment.   

Pernyataan berbeda justru dilontarkan oleh manajemen Yunhyeong, YG Entertainment. Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut membantah artisnya berpacaran.

“Mereka bertemu dengan perasaan yang baik, tapi pertemuan mereka tidak berkembang menjadi hubungan romantis,” demikian laporan YG Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop.