Nikita Mirzani Ngaku Honor Ratusan Juta Tak Dibayar Mak Vera

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). (suara.com - Wahyu Tri Laksono)
15 Februari 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani mengaku pernah masuk ke manajemen yang dikelola oleh Mak Vera. Nikita bergabung dengan Mak Vera karena bujukan almarhum Olga Syahputra .

"Jujur ya, Niki diajak sama Mimi Olga buat masuk," ungkap Nikita Mirzani, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

Menurut pemain film Comic 8: Casino Kings itu, Mak Vera adalah orang yang sangat baik. "Baik banget itu orang, sepertinya dia memang create begitu," ujar Nikita Mirzani.

Hanya saja ada satu hal yang membuat artis 32 tahun itu kesal. Hingga saat ini honor hasil pekerjaannya masih ditahan Mak Vera dan belum diberikan kepadanya. "Sampai detik ini pun Niki masih ada duit, duit Niki masih ada di Mak Vera yang belum dibayar. Tapi sudah Niki ikhlaskan dari dulu sih," katanya.

"Kalau dihitung bisa ratusan (ratusan juta rupiah). Ada seratus berapa gitu. Soalnya Niki pernah off air tiga kali sama bintang tamu beberapa kali dan di acaranya mimi sendiri, Catatan Si Olga, apa segala macam, itu belum dibayar," beber Nikita.

Sumber : suara.com