Rina Nose Ngaku Dilamar Kekasih Sejak Januari 2019

Rina Nose (Instagram/rinanose16)
15 Februari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan Rina Nose dengan pria blasteran Indonesia-Belanda menjadi buah bibir. Publik penasaran dengan calon suami Rina Nose yang selama ini jarang dieskspos. Maklum saja, Rina Nose memang cukup tertutup soal urusan cintanya.

Namun, siapa sangka jika Rina Nose telah dilamar sang kekasih yang bernama Josscy Vallaza Aartsen sejak Januari 2019. Hal mengejutkan ini disampaikan langsung Rina Nose saat menanggapi pertanyaan wartawan. "Pokoknya sudah sejak Januari kemarin," kata Rina Nose singkat dalam tayangan Selebrita Trans 7, Jumat (15/2/2019).

Jika rencana pernikahan Rina Nose terwujud, maka ini akan menjadi yang ketiga kali baginya. Seperti diketahui, artis bernama asli Nurina Permata Putri itu telah dua kali gagal membina rumah tangga. Sejak berpisah dari Ridwan Feberani Anwar, Rina Nose menutup rapat tentang kisah asmaranya.

Presenter dan komedian populer itu sempat dikabarkan hendak rujuk dengan Ridwan Feberani Anwar. Namun, sampai saat ini kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya. Sebelumnya, Rina Nose berencana menikah dengan penyanyi Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Sayang, kisah cintanya dengan Fakhrul Razi kandas di tengah jalan.

Akhirnya, kini Rina Nose menemukan tambatan hati yang ternyata seorang pria blasteran Belanda-Indonesia, Josscy Vallaza Aartsen. Josscy merupakan sutradara yang sering berkunjung ke Indonesia. Rina Nose mengaku kali pertama bertemu dengan Josscy di Belanda.