Rayakan Ultah ke-50, Jennifer Lopez Tur Keliling Amerika Serikat

Jennifer Lopez (Billboard)
16 Februari 2019 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Jennifer Lopez berencana menggelar konser spektakuler untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Jennifer Lopez ingin melakukan sesuatu yang bermakna di usianya yang memasuki setengah abad itu.

"Aku berulang tahun di bulan Juli. Jadi, di musim panas ini aku akan melakukan hal luar biasa untuk merayakannya. Musim panas ini aku akan keliling Amerika Serikat. Ayo berpestalah denganku di ulang tahunku," kata Jennifer Lopez saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen Show seperti dikabarkan Ace Showbiz, Jumat (15/2/2019).

Tur bertajuk It's My Party: The Live Celebration ini bakal menjadi lanjjutan dari konser residensi All I Have Las Vegas pada September 2018. Tur ini akan menjadi yang pertama sejak Dance Agaion World Tour pada 2012.

Dalam tur itu, Jennifer Lopez akan menampilkan World of Dance Experience. Penonton bakal disuguhi aksi spektakuler bintang acara World of Dance yang dipandu Jennifer Lopez dan disiarkan di NBC. Tur keliling Amerika Serikat ini bakal dimulai di Phoenix California pada 7 Juni 2019 dan diakhiri di Miami, Florida, 26 Juli 2019. Sementara ulang tahun Jennifer Lopez jatuh pada tanggal 24 Juli 2019.