Vicky Prasetyo Cerita Hebohnya Proses Nembak Anggia Chan

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Okezone)
16 Februari 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Artis kontroversial Vicky Prasetyo tidak perlu lama menjomblo setelah bercerai dari Angel Lelga. Ia akhirnya resmi memacari Anggia Chan. Vicky menyatakan cintanya kepada Anggia tepat saat perayaan Valentine pada 14 Februari kemarin.

"Baru sehari [jadian]," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Lagi-lagi, Vicky menampilkan cara yang tergolong unik untuk menyatakan cintanya. Kali ini, pria asal Bekasi itu menceburkan diri ke kolam renang rumah Anggia Chan guna membuktikan keseriusan. "Aku nembak ke rumah dia, lompat dari atas lantai satu ke kolam renang," paparnya.

Tak cukup sampai di situ, Vicky Prasetyo juga membawa dua ekor ayam jago untuk diserahkan kepada Anggia Chan. Sayang, Vicky tidak menjelaskan alasan di balik aksi tersebut.

Kedekatan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sendiri sudah berlangsung sejak Desember 2018. Faktor kesamaan selera musik jadi salah satu alasan keduanya bisa mengakrabkan diri dengan cepat. "Gue sih kenalnya dia sebagai sosok wanita yang suka musik keras, musik metal," tutur Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo resmi menyandang status duda pada 10 Januari 2019. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak Vicky terhadap Angel Lelga, yang kala itu terhitung baru beberapa bulan dia nikahi.

Sumber : Suara.com