Tembus 10 Juta, Ria Ricis Berikan Hadiah Umrah ke Subscriber

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)
16 Februari 2019 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) sekaligus youtuber, Ria Ricis, terharu melihat angka subscriber channel Youtube-nya yang telah mencapai 10 juta. Dia wanita pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan jumlah pelanggan terbanyak.

Ria Ricis mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah menjadi pelanggan dan mendukung semua konten Youtube-nya. "Momen haru 10 juta subscriber. Ini bukti perempuan juga bisa menduduki posisi ini. Terima kasih kepercayaan #TheRicis semua," ungkap Ria Ricis lewat akun Instagram pribadinya, @riaricis1795m Jumat (15/2/2019).

Guna merayakan pencapain itu, Ria Ricis bakal memberikan hadiah kepada pelanggan yang beruntung berupa umrah. "Siap-siap nama yang dipilih Allah untuk umrah ya," sambung Ria Ricis.

Tak lupa, adik artis Oki Setiana Dewi itu meminta maaf atas kesalahannya. Dia mengajak warganet sama-sama belajar menjadi orang yang lebih baik. "Maafkan aku kalau banyak salah. Kita sama-sama saling belajar ya. Semoga kita semua bisa menjadi orang lebih baik ke depannya. Ini untuk kalian semua. Ingat, masa depan kita adalah tergantung dari apa yang kita lakukan hari ini," imbuh dia.

Prestasi serupa sebelumnya telah diraih oleh youtuber Atta Halilintar. Dia menjadi youtuber pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan 10 juta pelanggan. Pencapaian ini membuat Ria Ricis dan Atta Halilintar dijodohkan oleh netizen.

"Selamat ya Kak Ricis. Semoga yang subscriber 10 juta bermanfaat untuk kita. Kayaknya pertanda jodoh," komentar @spambyyya55863.

"Selamat ya Ricis. Semoga bikin konten yang selalu mendidik karena subscriber lu kebanyakan anak-anak, semangat," imbuh @sebilamega.

"Selamat kak. Aku nonton detik-detik 10 juta subscriber ikut nangis bahagia. Kak Ricis hebat bisa kuat menghadapi berbagai ujian. Pokoknya The Ricis selalu doakan yang terbaik untuk Kak Ricis," imbuh @femita_27.