Resmi Tunangan, Katy Pery Dapat Cincin Rp71 M dari Orlando Bloom

Katy Perry dan Orlando Bloom (ET Online)
16 Februari 2019 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry, resmi bertunangan dengan kekasihnya, Orlando Bloom. Pasangan ini mengikat tali kasih tepat di Hari Valentine, Kamis (14/2/2019). Kabar bahagia ini disampaikan oleh Katy Perry dan Orlando Bloom melalui akun media sosialnya.

Kebagiaan tersebut disampaikan Katy Perry dan Orlando Bloom lewat selembar foto di akun Instagram masing-masing. Katy Perry menulis caption full bloom, sementara Orlando Bloom menulis Lifetimes. Orlando Bloom memberikan cincin unik berbentuk bunga matahari kepada Katy Perry.

Cincin itu dihiasi batu besar di bagian tengah dan delapan kelopak bunga dari berlian. Cincin itu seolah menyiratkan nama belakang Orlando, yakni Bloom atau mekar. Mengutip E News, Sabtu (16/2/2019), Presiden WP Diamonds Amerika Serikat, Andrew Brown, menaksir harga cincin itu sekitar US$5 juta atau setara Rp71 miliar.

"Cincin tunangan milik Katy Perry dan Orlando Bloom harganya sekitar US$5 juta. Cincin itu terlihat seperti berlian vivid pink bentuk oval mewah empat karat. Cincin itu dihiasi berlian putih kecil yang sangat unik," terang Andrew Brown.

Kisah cinta penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson dengan Orlando Bloom penuh liku. Keduanya sempat putus-sambung beberapa kali sebelum akhirnya bertunangan. Meski sempat putus, Katy Perry dan Orlando tetap berhubungan baik. Buktinya, kini mereka berencana menikah dan telah resmi bertunangan.