Taemin Shinee: Aku Ingin Dikenal sebagai Penyanyi

Taemin Shinee (Allkpop)
17 Februari 2019 03:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Shinee, Lee Taemin, kembali mewarnai dunia musik. Kali ini, dia datang dengan karya baru berbentuk album mini bertajuk Want. Proyek terbaru ini berbeda dengan album Move yang dirilis 2017 lalu.

Pada penampilannya kali ini, Taemin Shinee ingin dilihat sebagai seorang vokalis. Dia ingin menguatkan citranya sebagai seorang penyanyi. "Selama ini aku dianggap bukan sebagai penyanyi. Ini membuatku harus bekerja lebih keras," kata Taemin seperti dikabarkan Allkpop, Jumat (15/2/2019).

Selama ini, Taemin Shinee memiliki keinginan kuat menjadi seorang penyanyi. Dia berusaha keras mewujudkan ambisinya dengan merintis solo karier. "Saya ingin bernyanyi. Mereka selalu membicarakan cara saya menari dan tampil di panggung. Mereka sama sekali tidak pernah mengomentari suaraku. Tapi, saya ingin dikenal sebagai penyanyi," tegas Taemin.

Taemin debut sebagai penyanyi solo lewat album Ace pada 18 Agustus 2014. Pada 2016, dia debut sebagai solois di Jepang melalui mini album Sayonara Hitori. Dia comeback sebagai solois dengan album Move pada Oktober 2017

Selain bernyanyi, Taemin juga dikenal sebagai aktor. Dia tercatat pernah membintangi sinetron komedi Taehee Hyegyo Jihyun. Dia juga pernah membintangi serial drama Moon Night 90 dengan rekan satu grupnya di Shinee, Key. Pada 2017 lalu, dia membintangi drama di Jepang, Final Life.