Tak Tahan Dibully, Salmafina Sunan Akan Lepas Jilbab

Salmafina Sunan (Instagram salmafinasunan)
18 Februari 2019 10:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, berniat menanggalkan jilabnya setelah berkali-kali kena cibiran warganet. Ia mengaku tahan dengan kritik pedas hingga cacian yang mengarah padanya.

Niat Salmafian Sunan dalam melepas hijabnya terlihat di Instagram Story sang selebgram, Sabtu (16/2/2019). Mantan istri Taqy Malik itu pun meminta masyarakat menghormati keputusannya.

"Oke soon. Gerah dengan netijen sekalian. Lepas saja biar nggak gerah," kata Salmafina Sunan, sebagaimana dikutip Suara.com.

"Dengan segenap hatiku. Aku minta maaf aku tak bisa bertahan. Tolong hormati keputusanku," sambungnya lagi.

Salmafina Sunan blak-blakan mengutarakan beberapa alasan di balik keputusan berat tersebut. Ia pun berkali-kali menyatakan bahwa cibiran warganet sudah di luar batas dan ia tak sanggup menghadapinya lagi.

Salmafina Sunan mengungkap amarahnya dengan membalas celotehan warganet yang berbunyi, "Kalau lo lepas, lo makin dicaci habis-habisan dan juga lo bakal ilangin identitas lo sebagai wanita muslim."

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan.

"Nanti mantan suami lah dibawa-bawa, apalah, apalah. Saya wajarin kalau kalian komentar aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini sudah kelewat batas. Apapun igstory saya pasti dihujat dan saya nggak kuat," sambungnya lagi.

Sumber : Suara.com