Salmafina Sunan Akhirnya Pamer Foto Tanpa Jilbab

Salmafina Sunan (Instagram salmafinasunan).jpg
18 Februari 2019 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebgram Salmafina Sunan akhirnya memamerkan fotonya tanpa jilbab di akun Instagram Story-nya. Keputusannya menanggalkan jilbab adalah karena tak tahan dengan komentar negatif yang seringkali dilontarkan warganet kepadanya.

Foto tanpa jilbab Salmafina diunggah pada Senin (18/2/2019). Sebelum dihapus, unggahan itu sudah viral karena diunggah ulang oleh berbagai akun gosip.

Dalam foto itu, Salmafina Sunan memamerkan empat pose berbeda yang digabung dalam satu frame. Wajahnya terlihat begitu semringah di foto pertama dan kedua, sedangkan foto ketiga dan keempat menunjukkan ekspresi tegas.

Sebelumnya, Salmafina Sunan memang mengisyaratkan akan menanggalkan hijabnya. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku gerah dengan cibiran warganet yang terus mengarah kepadanya.

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan.

"Nanti mantan suami lah dibawa-bawa, apalah, apalah. Saya wajarin kalau kalian komentar aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini sudah kelewat batas. Apapun igstory saya pasti dihujat dan saya nggak kuat," sambungnya lagi.

Keputusan Salmafina Sunan membuka jilbab tentu saja mengundang kontroversi warganet. Sebagian pengguna Instagram menyayangkan sikap selebgram yang dekat dengan Awkarin tersebut

Sumber : Suara.com