K-Pop: Jung Il Woo Ceritakan Persahabatannya dengan Lee Min Ho

Jung Il Woo (kiri) dan Lee Min Ho (Soompi)
18 Februari 2019 14:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Jung Il Woo menjadi tamu spesial dalam program My Ugly Duckling yang tayang di SBS, Minggu (17/2/2019). Dalam acara tersebut Jung Il Woo menceritakan persahabatannya dengan Lee Min Ho.

“Lee Min Ho adalah teman dekatku dan kami sudah berteman sejak sekolah. Tapi kami benar-benar berbeda. Satu-satunya kesamaan yang kami miliki adalah selera makan. Akhirnya kami saling menghormati perbedaan satu sama lain,” kata Jung Il Woo sebagaimana dilansir Soompi, Senin (18/2/2019).

Persamaan antara Lee Min Ho dan Jung Il Woo adalah keduanya bukan peminum yang baik. Mereka akan memilih untuk meminun kopi jika pergi bersama.

“Dia sama sekali tidak minum dan saya juga baru saja mulai minum. Ketika kami bertemu, kami akan memesan kopi dan pergi ke kafe. Kini, saya minum beberapa gelas,” lanjut Jung Il Woo.

Perbedaan karakter yang ada pada Jung Il Woo dan Lee Min Ho justru menguatkan persahabatan yang terjalin. Apalagi, keduanya kini lebih bisa berpikir dewasa setelah melewati usia 30 tahun.

“Sekarang kami sudah melewati usia 30-an, kami belajar untuk menghormati satu sama lain. Saya pikir kami menjadi lebih dekat karena perbedaan kami," kata Jung Il Woo.

Pemain drama Cinderella with Four Knight tersebut mengisahkan persahabatannya saat masih duduk di bangku sekolah. Ia mengatakan Lee Min Ho sangat terkenal karena ketampanannya.

“Dia benar-benar terkenal di antara para siswa. Dia terkenal karena ketampanannya, jadi saya mendengar tentang dia sebelum saya bertemu dengannya. Ketika kami pertama bertemu, rasanya seperti dia berkilauan. Kami ke sekolah yang sama, tetapi kami menjadi teman melalui kenalan," katanya.

Jung Il Woo dan Lee Min Ho lahir pada tahun 1987 dan tinggal di lingkungan yang sama saat sekolah menengah. Pada 2006, keduanya berada dalam mobil yang sama ketika terlibat kecelakaan hingga menyebabkan mereka terluka.